Jumat, 22 Desember 2017

Agen Judi Bola - Lorenzo Papar Tujuan Musim Depan

Agen Judi Bola - Merekrut Jorge Lorenzo yaitu bukti keseriusan Ducati pada maksud ambisius mereka di MotoGP 2017. Ya, mereka menginginkan kembali meletakkan pembalapnya bagi bertanding untuk takhta juara dunia. Selesai Casey Stoner pergi pada akhir musim 2012, Ducati tidak sekali lagi dapat mengerjakannya.

Kenyataannya, pembalap asal Spanyol itu malah mesti melakukan musim terburuknya sepanjang berkarier di MotoGP. Dari 18 balapan, ia cuma mencapai tiga podium (Spanyol, Aragon, Malaysia). Akhirnya, ia akhiri musim dengan duduk di posisi ke-7 klassemen MotoGP selesai mengoleksi 137 point.

Tetapi, pembalap berumur 30 th. itu tidak demikian kecewa walau tanpa ada mencetak kemenangan selama musim 2017. Pasalnya, konsentrasi intinya yaitu sekarang ini yaitu menolong motor Ducati supaya jadi jauh tambah baik.

" Menang dengan Ducati yaitu mimpi yang berada di fikiran saya. Jadi saya terima tantangannya. Saya ketahui terdapat beberapa keinginan pada saya, namun sayangnya perubahan motor tambah lebih susah dari yang saya prediksikan. Penyesuaian saya telah lama, namun kami tidak bisa menyerah, " kata Lorenzo, ditulis Agen Judi Bola.

Kerjasama Apik

Terlebih dulu, Andrea Dovizioso juga mengakui bersukur karna ada Lorenzo jadi rekanan setimnya. Walau sering tampak jelek, Lorenzo dapat memberi input yang buat beberapa mekanik bekerja ke arah yang pas.

Seperti di ketahui, Lorenzo yaitu pembalap yang telah memiliki pengalaman dalam soal setting-an motor. Efek positif dari input Lorenzo juga tampak dalam sebagian balapan paling akhir musim kemarin. Waktu itu Ducati semakin berkelanjutan berkompetisi di baris depan.

" Dua pembalap Ducati tidak sempat bersitegang satu serupa beda bagi kejuaraan dunia. Th. depan saya yakin saya serta Dovizioso dapat kembali mengerjakannya. Yang diimpikan saya tidak cuma menang, namun buat motor Ducati jadi yang paling baik, " tegas Lorenzo melansir dari Agen Judi Bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Taruhan Bola - Pedrosa Memilih Pensiun Pada Akhir MotoGP 2018

Agen Taruhan Bola - Pembalap team Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengambil keputusan pensiun selepas MotoGP 2018. Dia akan melakukan balapan...