Jumat, 22 Desember 2017

Agen Bola - Agus Yuwono Malas Komentari masalah Statusnya di Perseru Serui

Agen Bola - Agus Yuwono memperoleh berita senang masalah statusnya di Perseru Serui. Pada akun sosial media resmi Perseru, pelatih asal Malang itu diberitakan tetaplah diakui menukangi Laskar Cenderawasih Oranye.

Tetapi, waktu disuruhi konfirmasi mengenai isu itu, Agus Yuwono cuma memberi jawaban diplomatis.

" Saya tidak ingin komentar masalah itu. Saya belum juga berjumpa manajemen. Bila kelak telah ada kejelasan, saya juga akan berikan ke media, " papar Agus Yuwono, yang masih tetap memulihkan diri sesudah sakit malaria diambil dari Agen Bola.

Bekas penggawa timnas Garuda ini malas berkomentar masalah kepergian sebagian pilar paling utama scuad Perseru ke club Liga 1 yang lain.

" Saya baru terkena malaria. Saya menginginkan konsentrasi memulihkan kesehatan dahulu. Bagi sekarang ini, kesehatan lebih paling utama. Kelak bila telah sembuh kembali, saya baru pikirkan karir di sepak bola, " katanya melansir dari Agen Bola.

Seperti diupload di akun Instagram Perseru 1969, Agus Yuwono dipertahankan mengarsiteki Perseru musim depan. Ini jadi penghargaan atas jasanya menyelamatkan Perseru Serui dari jurang degradasi pada Liga 1 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Taruhan Bola - Pedrosa Memilih Pensiun Pada Akhir MotoGP 2018

Agen Taruhan Bola - Pembalap team Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengambil keputusan pensiun selepas MotoGP 2018. Dia akan melakukan balapan...