Rabu, 20 Juni 2018

Sabung Ayam Online - Rossi Tidak Terkejut Galang Hendra Berhasil Mengagetkan Eropa

Sabung Ayam Online - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengakui telah memperkirakan Galang Hendra bisa mengagetkan Eropa. Rossi terasa Galang yaitu pembalap muda memiliki bakat.

Galang dengan cara mengagetkan memenangi balapan di Sirkuit Brni pada World Supersport (WSSP) 300 pada 10 Juni 2018. Ini adalah kemenangan pertama Galang pada musim 2018.

Hasil itu mengagetkan umum Eropa lantaran musim pada awal mulanya Galang cuma tempati posisi ke-14 klassemen. Walau demikian, Rossi mengakui tak terperanjat dengan prestasi Galang.

" Saya sangatlah bahagia dengan kemenangan Galang di Brno. Saya sangatlah suka berjumpa dengan Galang waktu di Yamaha VR46 Master Camp. Kami berlatih berbarengan di Motor Ranch VR46 serta di Misano, " tutur Rossi diambil dari Sabung Ayam Online.

" Saya ingat pada hari ini beberapa orang datang pada saya serta menyampaikan bahwa Galang amat cepat serta dia perlihatkan dalam balapan paling akhir, " lanjutnya.

Rossi mengakui ikuti jalannya WSSP 300 di Sirkuti Brno. Pembalap asal Italia ini berasumsi Galang menguasai jalannya balapan.

" Saya ketahui bahwa di Brno dia menguasai balapan dari pertama sampai putaran paling akhir serta itu yaitu suatu hal sebagai bukti bahwa ia cepat serta memiliki bakat, " kata Valentino Rossi melansir dari Sabung Ayam Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Taruhan Bola - Pedrosa Memilih Pensiun Pada Akhir MotoGP 2018

Agen Taruhan Bola - Pembalap team Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengambil keputusan pensiun selepas MotoGP 2018. Dia akan melakukan balapan...