Senin, 02 April 2018

Agen Bola Online - Marlon da Silva Dipastikan Absen Saat Hadapi Derbi Mahakam

Agen Bola Online - Borneo FC juga akan hadapi Mitra Kukar pada pertandingan minggu kedua Gojek Liga 1 Dengan Bukalapak yang di gelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018).

Pada pertandingan bertopik Derbi Mahakam itu, Borneo FC kehilangan Marlon da Silva yang mengalami cedera. Marlon tidak turut dalam lawatan ke Tenggarong bagi hadapi mantan club karena cedera betis yang dirasakannya waktu pertandingan uji cobalah pramusim.

Walau telah mulai berlatih enteng, striker asal Brasil itu pastinya akan tidak di turunkan di derby kelak. Tetapi, pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, terasa hal tersebut bukanlah jadi masalah serius untuk tim asuhannya.

" Untuk saya, Marlon mustahil bermain dalam kompetisi ini. Tetapi, tim saya tidak ada yang namanya pemain inti atau pemain kelas kedua. Semuanya pemain dalam tim saya yaitu pemain perlu, tak masalah apakah usianya muda atau telah senior, " tutur Dejan Antonic seperti dilansir Agen Bola Online.

" Saya cuma lihat siapa pemain yang siap bagi berlaga. Siapa juga yang kelak juga akan bermain, saya yakin pada mereka. Pemain yang tampil didalam tim saya pastinya akan memberikan 100 persen kekuatannya bagi tim, jadi saya tidak terasa ada masalah, " lanjut pelatih asal Serbia itu melansir dari Agen Bola Online.

Dalam lawatan ke Tenggarong, Borneo FC mengharapkan dapat membawa pulang point. Sekarang ini tim berjulukan Pesut Etam itu masih ada di tempat ke-11 dengan satu point yang diperoleh selesai hadapi Sriwijaya FC di Stadion Segiri pada kompetisi minggu pertama Liga 1 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Taruhan Bola - Pedrosa Memilih Pensiun Pada Akhir MotoGP 2018

Agen Taruhan Bola - Pembalap team Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengambil keputusan pensiun selepas MotoGP 2018. Dia akan melakukan balapan...