Senin, 26 Maret 2018

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Andrea Belotti Kirim Peringatan pada Club Peminat Dirinya

Agen Bola Piala Dunia 2018 - Striker Torino serta Timnas Italia, Andrea Belotti, menyatakan juga akan geser ke club raksasa cuma bila memperoleh jaminan bermain dengan reguler.

" Mereka menyuruh saya pergi dari Torino serta bermain di club besar, yang berkiprah di turnamen elite, namun saya juga akan mengambil keputusan nasib saya sendiri, " kata Belotti.

" Saya tidak tertarik geser ke club besar bila saya tidak dapat main atau cuma juga akan jadi penghangat bangku cadangan, " paparnya diambil dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Andrea Belotti menarik perhatian beberapa club besar di Eropa sesudah mengoleksi 26 gol buat Torino di Serie A musim kemarin dan mulai jadi berlangganan di lini depan Gli Azzurri.

Dua club raksasa di Premier League yang diberitakan tertarik kepadanya yaitu Manchester United dan Chelsea.

Presiden Torino, Urbano Cairo, menyatakan tidak menginginkan jual pemain 24 th. itu serta memasukkan klausul pembelian 100 juta euro (sama dengan Rp1, 7 triliun) dalam kontrak Belotti yang berdurasi sampai 2021.

Di bagian beda, musim ini tidak bersahabat buat Andrea Belotti. Dia alami 2 x cedera, baru cetak enam gol di Serie A, serta jadi sisi Timnas Italia yang tidak berhasil maju ke Piala Dunia 2018.

" Dengan personal, sesudah 2 x cedera, saya telah baik-baik saja, baik fisik ataupun mental. Mujur, terdapat beberapa kompetisi hingga saya dapat bangkit kembali, " katanya melansir dari Agen Bola Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Taruhan Bola - Pedrosa Memilih Pensiun Pada Akhir MotoGP 2018

Agen Taruhan Bola - Pembalap team Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengambil keputusan pensiun selepas MotoGP 2018. Dia akan melakukan balapan...