Rabu, 13 Desember 2017

Situs Taruhan Bola - Timnas Inggris Buka Pintu Buat Jermain Defoe

Situs Taruhan Bola - Striker Bournemouth, Jermain Defoe, menyebutkan kalau ia masih tetap miliki kans bagi masuk dalam barisan scuad Inggris bagi Piala Dunia yang akan datang.

Selesai mencatat awal karier yang jelek di Bournemouth, Defoe dapat kembali temukan ketajamannya di duel menghadapi Crystal Palace baru saja ini.

Serta sang striker membuka kalau Gareth Southgate telah memberitahu kepadanya kalau ia masih tetap miliki kans membela timnas Tiga Singa di Rusia. 

" Saya bicara dengan Gareth serta dia menyebutkan bila saya fit, bugar, serta cetak gol, jadi pintu juga akan senantiasa terbuka. Saya senantiasa menyebutkan kalau mulai sejak kecil semuanya pemain senantiasa punya mimpi berada di Piala Dunia, " katanya di Situs Taruhan Bola.

" Saya bermain di satu Piala Dunia serta menginginkan berada di sana sekali lagi. Bila itu memanglah juga akan jadi yang paling akhir, saya menginginkan itu berlangsung bukanlah karna saya tidak berupaya. "

" Anda mesti tampak bagus bagi dapat masuk scuad, jadi semua bergantung saya saat ini. Jadi striker, bila anda cetak gol anda juga akan masuk pertimbangan. Hanya itu yang dapat anda kerjakan. "

" Saya menginginkan selalu rendah hati seperti umumnya. Saya juga akan nikmati permainan, cobalah berikan peran serta selalu sesuai sama itu. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Agen Taruhan Bola - Pedrosa Memilih Pensiun Pada Akhir MotoGP 2018

Agen Taruhan Bola - Pembalap team Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengambil keputusan pensiun selepas MotoGP 2018. Dia akan melakukan balapan...