Sabtu, 30 Desember 2017

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Cristiano Ronaldo Bicara masalah Pensiun

Bandar Bola Piala Dunia 2018 - Karir Cristiano Ronaldo kelihatannya tidak lama sekali lagi di lapangan hijau. Pasalnya, th. depan dia telah memijak 33 th.. Cepat atau lambat penyerang Real Madrid itu juga akan memutuskan bagi gantung sepatu.

Cristiano Ronaldo sendiri telah jadi pemain profesional mulai sejak berumur 16 th.. Waktu itu ia di promosikan ke tim paling utama Sporting Lisbon dari akademi. Berarti, telah 16 th. juga kehidupannya ditempuh jadi pemain profesional.

Dari sepak bola, Cristiano Ronaldo mencapai beragam keberhasilan. Pamornya selalu bertambah dari th. ke th.. Dengan automatis keuangannya juga selalu jadi bertambah karna ia juga bergerak dalam dunia usaha.

Tetapi, tidak selama-lamanya ia juga akan memercayakan pendapatan dari profesi jadi pesepak bola. Pemain asal Portugal itu juga mengerti hal tersebut. Tetapi, ia serupa sekali tidak cemas karna ia telah mempunyai gagasan yang panjang.

" Saat ini saya konsentrasi di lapangan. Saya ketahui saatnya juga akan tiba saat saya mesti pergi. Namun hingga saat itu saya menginginkan menikmatinya. Saya ketahui kalau saat saya pensiun juga akan mempunyai kehidupan yang baik, " kata Ronaldo, ditulis Bandar Bola Piala Dunia 2018.

Jadi Pengusaha

Disadari Ronaldo, ia juga punya niat meningkatkan usahanya diluar sepak bola. Bahkan juga, ia juga mempunyai gagasan bagi buat satu film. Yang tentu, ia telah mempunyai daftar masalah gagasan yang juga akan dikerjakan mulai sejak 4-5 th. kemarin.

" Saya tidak menyebutkannya karna saya mempunyai banyak uang. Saya menyebutkannya karna saya juga akan coba hal baru. Umpamanya saya menginginkan coba buat film. Lalu saya mempunyai perusahaan saya sendiri, hotel, gym, hubungan dengan Nike, " ungkap Ronaldo.

" Saya menginginkan belajar jadi seseorang entrepreneur. Saya mulai berencana masa depan mulai sejak umur 27 atau 28 th.. Saya miliki tim yang begitu bagus, beberapa orang yang bekerja di perusahaan serta menolong saya bagi membuat project menarik, " ia memberikan melansir dari Bandar Bola Piala Dunia 2018.

Ronaldo serta Prestasi

Sporting Lisbon

Supertaca Candido de Oliveira : 2002

Manchester United

Premier League : 2006–07, 2007–08, 2008–09

Piala FA : 2003/2004

Piala Liga : 2005–06, 2008–09

Liga Champions : 2007-2008

Piala Dunia Antarklub : 2008

Real Madrid

La Liga : 2011–12, 2016–17

Copa del Rey : 2010–11, 2013–14

Piala Super Spanyol : 2012, 2017

Liga Champions : 2013–14, 2015–16, 2016–17

Piala Super Eropa : 2014, 2017

Piala Dunia Antarklub : 2014, 2016, 2017

Timnas Portugal

Piala Eropa : 2016

1 komentar:

Agen Taruhan Bola - Pedrosa Memilih Pensiun Pada Akhir MotoGP 2018

Agen Taruhan Bola - Pembalap team Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengambil keputusan pensiun selepas MotoGP 2018. Dia akan melakukan balapan...